Kamis, 22 Maret 2012

Modem CYRUS atom pro - super speed 14,4 Mbps

modem CYRUS atom pro super speed 14,4 Mbps.
garansi 3 tahun full swap


 

Setelah beberapa kali gonta ganti modem,,, akhirnya ketemu juga dengan modem yang lumayan kecepatannya (kata penjualnya siih kecepatannya 14,4 Mbps) disitu memang tertulis 14,4 Mbps,,, kayaknya sih gak mengecewakan untuk masalah kecepatan (tp smua itu juga tergantung dari sinyal providernya,,, klo makenya ditempat yang sinyalnya bagus ya otomotis bagus juga kecepatannya). dan kata si pelayannya tuh barang garansi 3 tahun full,,, jadi klo terjadi kerusakan pada sinyal (misal gak bisa konek) maka akan diganti baru...

selain itu kita mendapatkan 1 buah kartu SIM dari TELKOMSEL dan mendapat gratis koneksi internet selama 3 bulan,,,

Tapi pepatah "Tak ada gading yang tak retak" memang lah benar,,, kelemahan modem ini yaitu cepat panas jadinya bikin was-was apakah awet atau tidak,,, (tapi kan ada garansinya).

oke deh klo begitu sekian dulu,,, semoga tulisan ini bermanfaat terutama bagi yang sedang cari informasi tentang modem...




3 komentar:

  1. mo nanya gan itu kira2 klo klaim garansinya dmn ya ? punyaq ad masalah jd gak bs pake kartu slain simpati

    BalasHapus
  2. klo kata si penjual sih,,, bawa langsung aja ke penjualnya dimana,,, klo sy waktu itu beli di grapari telkomsel,,, :-)

    BalasHapus
  3. Mohon ijin share yah..

    Saya Jeni Veronica. tg 13-februari 2014 ,saya beli hp cyrus tipe cherry di carrefour depok. Trnyata seminggu kemudian pas saya ganti tema hp(waktu beli temanya hitam warnanya,saya ganti tema putih)ternyata, layar LCD hp itu lembap.pdhl gak kena air sama sekali.krn ada garansi resmi cyrus,yg menyatakan bahwa jika terjadi kerusakan sebelum lewat14 hari ,dapat swap unit baru.maka saya minta di swap unit baru di CC Cyrus Ambasador .tunggu menunggu sampe kurang lebih 20 hari.gak ada tlp dari cyrus ambas,akhrnya sy tlp dan trnyata sdh ada barangnya. Senang hatilah saya ke sana..ternyata dan trnyata,tu barang mati total.yg katanya unit baru..si customer service(lupa namanya)make batre lain(punya teknisi).dan hidup.dicek dan cek..oke.tp pas batre nya di ganti,dgn batre saya,hpnya mati.katanya batre saya kosong.akhirnya sy pulang dgn hp katanya hp baru dan batre saya yg harus di charger.sampe rumah sy charger.gak bisa.saya chargerlah pake chargeran kodok.dapat 90%.pas saya masukin batre ke unit hp,belum 3 menit,batre ngedrop...wah...ini bukan batrenya.kayaknya hpnya.sy coba dgn batre baru.sama aja.batrenya kayak tersedot dayanya oleh hp.ada teman sy teknisi hp.dia gak bongkar hpnya krn takut garansi hilang.ktnya ini hpnya korslet.ini hp rusak.kecewa bgt trnyata hp saya di swap dengan hp rusak..memangnya hp keluaran cyrus sebagian gak di QC dulu yah,sblm dijual ke pasaran? Akhirnya sy kembali lagi ke CC Cyrus di ambas,malah di suruh charger lagi.balik lagi ke depok.eh,kasusnya gitu lagi. Balik lagi ke cyrus ambas,katanya ini batrenya aja yg kosong.krn merasa di permainkan sama cyrus,(5xbolak balik)saya berkeras aja.kalo ini barang bukan batre nya rusak,tapi unit hpnya.toh saya pake batre baru yg 90%,hasilnya sama juga.langsung ngedrop hpnya.akhirnya mereka mau service deh hp saya.tanggal 25 maret 2014..dan saya menunggu sampe hari ini saya nulis email ini,hp saya belum diperbaiki..sudah berbulan2,saya menanti hp saya,yg diganti dgn hp rusak.hp seharga 1.6jt ternyata hp servican,bukan hp baru.bagaimana ini cyrus mau maju dan berkembang? Belum jd brand yg sngat terkenal sdh sangat mengecewakan banyak customer(saya baca di kompasiana,customer2 yg kecewa dengan layanan cyrus). Mending gak usah menawarkan garansi.kalo ternyata garansinya gak jelas dan janji belaka.!!!tau2 biar orang mikir2 dulu mau beli produk cyrus krn gak ada garansinya.drpd di janjikan garansi,apalagi swap barang baru dalam jangka 14 hari,ternyata barang rusak yg saya dapat...bener2 penipuan ini namanya !!!jadinya saya beli hp servican dengan uang sebesar 1.6jt.krn tipe cherry tipe mahal. Dan uang 1.6 jt sangat mahal bagi saya.! Saya minta kejelasan hp saya.mau diganti dengan yang baru,atau hanya di janjiin nunggu2 sparepart gak jelas sampe kapan? Apa sampe abis tahun???atau sàmpe selama-lamanya ?
    mohon niat baik cyrus untuk mengembalikan hp saya dalam keadaan sehat walafiat.Seperti uang saya yg saya pake untuk beli hp ini.uang saya bagus,dapat hp servican,rusak pula ! Jangan kecewakan banyak konsumen diindonesia..jadilah produk yang menjadi kebanggaan anak bangsa ! Tolong kerjasamanya ! Saya sudah sangat sabar menunggu hp saya di balikin dalam keadaan yg sempurna ! Pulsa hp sudah rugi banyak,nelpon2 CS Cyrus,utk nge cek hp saya udh kelar apa blm..sekali lagi Tolong kembalikan hp saya dalam keadaan sempurna! (Jangan kecewakan konsumen anda!) Terima Kasih

    BalasHapus